AKU CINTA ALLAH

Rabu, 07 Oktober 2009

BUPATI BUKA BARENG DI SMA Pintar

Kedatangan Bupati kuantan singingi di SMA Pintar dalam acara buka bareng adalah sebuahacara yang di taja sma pintar untuk mempererat hubunga silaturrahmi antara civitas akadeka SMA Pintar dengan para pejabat besar kuantan singingi.Dalam acara ini, bapak bupati menyampaikan visi dan misi sma pintar, Ia menyebutkan bahwa gedung bariu sma pintar akan selesai secara keseluruhan pada October 2010, tetapi beliau berjanji bahwa gedung baru itu akan bias di tempati pada maret 2010 mendatang.
SMA Pintar Kabupaten kuantan singingi di dirikan untuk mengobati penyakit masyarakat kuantan singingi yang sekarang sudah banyak melakukan perbuatan-perbuatan diluar norma dan adapt.
Kedatanga bapak bupati di sambut dengan sopan santun yang membuatnya merasa sangat bangga. Dalam acara silaturrahmi tersebut,
H.Sukarmis,selaku bupati kuantan singingi sempat meneteskan air mata pada saat pembacaan kalam ilahi oleh siswa-siswi sma pintar.
Kami selaku siswa-siswi sma pintar sangat berharap kepada pemerintah kabupaten kuantan singingi agar memberikan fasilitas yang memadai demi kelancaran proses belajar dan megajar kami.

0 komentar: